5 Tanda-tanda Serangan Jantung akan Muncul

Posted by admin on February 5, 2011 under Uncategorized | Read the First Comment

Serangan jantung (jantung koroner) kini tak hanya menyerang usia tua tapi juga orang-orang muda. Serangan jantung ini bukan datang tiba-tiba karena sebelum serangan itu muncul sudah ada tanda-tanda yang disampaikan tubuh.

Tapi tanda-tanda ini memang sering diabaikan orang. Bahkan menurut penelitian dari MiDAS di Milan, Italia tahun 2006, hampir sekitar 52 persen penderita penyakit jantung koroner tidak mengalami keluhan nyeri dada atau sering disebut dengan silent ischemia.

Dilansir dari MayoClinic, Sabtu (5/2/2011) penyakit jantung koroner adalah suatu penyakit akibat penyempitan atau tersumbatnya pembuluh darah arteri koroner, yaitu pembuluh darah yang akan mengalirkan darah dengan membawa sari makanan dan oksigen yang dibutuhkan otot jantung agar bisa berfungsi memompa darah ke seluruh tubuh.

Jantung manusia memompa darah ke seluruh tubuh secra konstan yaitu sekitar 4-5 liter darah setiap menitnya. Karena itu jika aliran darah tersebut tidak lancar bisa mengakibatkan kerusakan otot jantung yang menyebabkan gangguan pompa jantung (gagal jantung) dan kematian.

Pemicu serangan jantung antara lain olahraga yang berlebihan, marah yang mengeluarkan banyak emosi atau kegiatan lain yang dilakukan secara berlebihan.

Menurut Dr M. Taufik Arifin Pohan, SpJP seperti dilansir dari tulisannya di detikHealth, setidaknya ada 5 tanda serangan jantung yang harus diwaspadai:

  1. Rasa tertekan (serasa ditimpa beban, sakit, terjepit dan terbakar) yang menyebabkan sesak napas dan tercekik di leher.
  2. Rasa sakit ini bisa menjalar ke lengan kiri,leher dan punggung.
  3. Rasa sakitnya bisa berlangsung sekitar 15-20 menit dan terjadi secara terus menerus.
  4. Timbul keringat dingin, tubuh lemah, jantung berdebar dan bahkan hingga pingsan.
  5. Rasa sakit ini bisa berkurang saat sedang istirahat, tapi akan bertambah berat jika sedang beraktivitas.

Beberapa cara bisa dilakukan untuk mencegah serangan jantung seperti menjaga kadar lemak darah kolesterol, menjaga tekanan darah agar terkontrol, berhenti merokok, menghindari makanan berlemak, mencukupkan konsumsi sayur dan buah, berolahraga teratur, mengurangi berat badan serta mengurangi stres.

(sumber: detik.com)

Seputar Asuransi Kesehatan:

badan lemas dan gemetar (121),punggung panas (96),badan bergetar (84),punggung terasa dingin (75),tangan kiri lemas (74),jantung berdegup kencang (64),leher berdenyut (61),tangan kiri gemetar (57),tangan bergetar sendiri (56),punggung terasa panas (54),dada terasa panas (52),dada bergetar (51),kenapa jantung berdegup laju (48),testimoni omepros (48),yhs-ddc_bd (48),dada terasa dingin (44),tangan sering gemetar (43),yhs-fullyhosted_003 (41),badan terasa bergetar (40),berasa sesak napas dan sendawa terus menerus (40),badan lemes terus (39),badan gemetar (37),yhs-fh_lsonsw (37),lemah jantung tanda tanda (36),perut berdenyut (36),Badan gemetaran (35),tangan gemetar sendiri (34),dada sebelah kiri bergetar (33),tangan kiri bergetar (33),kaki kiri tiba tiba lemas (32),tanda lemah jantung (32),jantung berdegup laju (31),keringat sebelah badan (31),leher berkeringat (31),berkeringat sebelah (30),jantung berdebar setelah makan (30),jantung tiba-tiba berdegup kencang (30),tanda tanda lemah jantung (30),badan terasa sakit semua (29),badan lemes (28),badan terasa dingin (28),badan terasa lemas dan gemetar (28),kepala merinding (28),penyebab tangan gemetar (28),jantung berdebar saat hamil (27),sering merinding tanpa sebab (27),tangan bergetar (27),tangan kiri terasa lemas (27),badan tiba-tiba lemas (26),leher rasa tercekik (26),dada kanan sakit saat bernafas (25),dada sering berdebar (25),Kenapa perut berdenyut (25),leher terasa tercekik (25),lengan berdenyut (24),tanda tanda penyakit jantung lemah (24),yhs-1 (24),badan sering gemetar (23),betis terasa dingin (23),tangan gemetaran sendiri (23),badan bergetar sendiri (22),badan berkeringat terus (22),ibu jari kaki kiri bergerak (22),penyebab badan lemas dan gemetaran (22),penyebab tangan bergetar (22),badan bergetar saat tidur (21),jempol bergetar (21),knp bdan sllu panas dingin menggigil (21),punggung berdenyut (21),punggung terasa terbakar (21),badan bergetar ketika tidur (20),badan hangat terus (20),badan terasa melayang (20),penyebab punggung terasa panas (20),perut bergetar (20),tangan sering bergetar (20),jantung terasa bergetar (19),kepala-berdenging (19),penyebab dada terasa panas (19),sering merinding (19),tangan kanan gemetar (19),tangan kiri pegal dan ngilu (19),badan sering merinding (18),kepala merinding sebelah (18),keringat sebelah (18),sering kaget (18),dada berdenyut (17),Dada gemetar (17),kepala sering berkeringat (17),otot berdenyut sendiri (17),penyebab badan gemetar (17),badan lemas keringat dingin (16),badan terasa dingin terus (16),berkeringat sebelah badan (16),leher panas (16),otot bergerak sendiri (16),perut berdetak (16),perut bergerak gerak sendiri (16),tanda-tanda jantung tersumbat (16),tangan gemetaran (16),badan berkeringat (15),badan ngilu (15),betis kaki kaku dan lemas (15),kaki terasa dingin dan lemas (15),paha berdenyut (15),penyebab badan panas dingin (15),perut terasa bergetar (15),tangan dingin artinya (15),tangan kanan lemas (15),tangan suka gemetar (15),telapak kaki berdenyut (15),Badan dingin (14),badan gemetar dan lemas (14),badan rasa bergetar (14),dada berdenyut sesak (14),dada terasa panas dan sesak (14),habis makan lemas (14),keringat di leher (14),menggigil tiba-tiba di malam hari (14),rasa tercekik (14),tanda2 serangan jantung (14),tangan berkeringat terus (14),tangan kiri pegal (14),yhsm-plushome_001 (14),badan dingin dan berkeringat (13),badan keringat dingin (13),badan terasa panas (13),dada berdebar dn punggung panas tangan kiri pegel gejala sakit apa (13),dada kiri ngilu (13),jantung berdebar terus (13),jantung berdegup laju tiba-tiba (13),jantung bergetar (13),leher terasa kencang (13),pegel2 serangan jantung (13),Penyebab tubuh gemetar (13),Perut terasa dingin (13),rasa panas di punggung (13),sering gemetar (13),suka merinding (13),tanda hati berdebar-debar (13),tangan kiri sering lemas (13),ulu hati berdenyut (13),penyakit kedinginan (12),penyebab badan terasa lemas dan gemetar (12),penyebab sering sendawa (12),penyebab tangan sering gemetar (12),punggung ngilu (12),tanda tanda jantung tersumbat (12),tanda-tanda jantung koroner (12),badan lemas tiba-tiba (11),gejala sering sendawa (11),jantung laju selepas makan (11),kepala sebelah kanan merinding (11),menggigil saat tidur malam (11),penyebab menggigil mendadak (11),penyebab punggung panas (11),perut kiri berdenyut (11),punca badan menggigil (11),punggung dingin (11),tanda-tanda lemah jantung (11),tanda-tanda penyakit jantung lemah (11),tangan sering panas (11),badan merinding terus (10),badan suka kedinginan (10),ibu jari kaki bergerak sendiri (10),Kaki gemetar (10),kenapa tangan bergetar (10),otot bergetar sendiri (10),tiap sore badan lemes dan merinding (10),jantung berdebar dan tengkuk kesemutan (9),penyebab otot bergerak sendiri (8),terasa sesak napas dan sendawa terus menerus (7),gemetar setelh flu (6),leher sering berdenyut (6),obat badan lemas dan gemetar (6),kenapa badan kita berdenyut (4),kepala pusing dan badan gemetar (4),otot lengan bergerak sendiri (4),otot tangan bergerak sendiri (4),penyebab badan lemas (4),penyebab tagan sering gemetar (4),badan lemas gemetar pusing mual (3),badan lemes gemeteran (3),deg degan mengakibatkan tangan dan kaki kram (3),gejala kram di badan dan keringat keluar terus menerus (3),gejala tangan dingin perut tiba kram dan kepala pusing (3),kenapa badan berdenyut-denyut (3),Kenapa kalau bangun pagi keluar keringat (3),nadan keringetan sebelah (3),otottangan kiri sering bergerak (3),penyebab badan gemetar dan lemas (3),punggu kiri deket ketiak sakit (3),sakit didada kalo laper (3),sering menggigil tiba tiba kalo lagi tidur (3),tanda dada selalu begetar (3),tanda tangan kiri panas (3),tangan tiba tiba lemas pegal (3),tiba tiba menggigil kedinginan saat tidur (3),yhsm-sanrio_001 (3),anak serinng kejang di sertai kembung (2),Anggota badan tiba2 gerak sendiri (2),angogta badan sering berdentut (2),apa sebabnya jari berdenyut (2),Apa tandanya jika dari paha sampai jari kaki terasa panas (2),apa yg menyebabkan daging tubuh bergetar (2),badan bekedut kencang terus menerus (2),badan bergetar saat bangun subuh tanda apa (2),badan gemetar tiap jam 3 sore (2),badan gemeter beringat (2),badan keringatan (2),badan lemas leher seperti tercekik (2),badan lemes gemeteran susah tidur (2),Badan ngilu dan berkeringat (2),badan panas tangan merinding sakit apa? (2),Badan sangat letih pusing mual cepat kaget keringat dingin meriang (2),badan sering keringetan (2),badan sering lemas dan berkeringat (2),badan sering pegel2 dada sesak (2),badan suka menggigil (2),badan suka tiba tiba mengigil dan kliyengan (2),badan terasa lemas gemeteran gampang capek dan suka nyesek (2),badan terasa seperti bergetar (2),bagian tengah dada suka gemetar terus deg degan (2),bagun tidur kayak masuk angin gejala (2),bahu leher pegal perut dan jantungberdetak kencang (2),bandan lemes gemetar mau pingsan (2),Bdn mengigil jantung berdebar (2),bdn sekli skli trkejut dn bdn trasa merinding (2),berdebar kebas tangan (2),cara mengatasi bangun tdur dads dredek (2),Dada bergetar kenapa ya ? (2),dada kiri senut2 susah nafas dan lemas (2),dada kiri seperti bergetar-getar (2),dada kiri sering bergetar (2),dada kiri suka bergetar (2),dada serasa panas dan keleyengan kepala (2),dada sering gemetar (2),deg2an apakah tanda serangan jantung (2),game berat di laptop asus a455l (2),gemetar lemas dan dada sesak gejala apakah itu? (2),gemetar pada paha dan lutut (2),hamil 27 minggu betis terasa linu (2),jantung berdebar saat menggigil (2),jantung berdegup kencang darah naik ke kepala (2),jantung berdetak kencang badam sering lemas cepat lapar gejala penyakit apa (2),jempol bergetar tiba-tiba tanda (2),jempol tangan kiri kram tdk bisa digerakkan (2),kaki betis senut senut badan panas dingin kenapa (2),Kaki dingin badan panas perut sakit paha terasa linu (2),kaki tak bertenaga dan mengecil (2),kaki terasa berdesir (2),kaki terasa lunglai tubuh gemetar tanda sakit apa (2),kalau habis makan perut rasa kembung dan lutut rasa sakit dan kepals pusing itu gejalah apa (2),keadaan tubuh terasa melayang (2),kenapa badan terasa merinding (2),kenapa badan terasa sakit habis olah raga (2),kenapa bangun pagi paha terasa berat (2),kenapa bdan rasa nya linu smua (2),kenapa di saat jalan sore mengalami jantung berdetak cepat keringat dingin dan merinding (2),kenapa jari tangan terasa gatal hatinya gelisa (2),kenapa punggung terasa dingin (2),kenapa sih pundak suka pegal kalo abis makan (2),kenapa tanganku sblah kiri lemas dan kaku sampe bikin aku pingsan (2),kenapa telapak kaki kesemutan dan bergetar (2),kenapa tiba tiba jantung berdebar cepat ketika malam (2),kenapa ya tiba tiba dengkul lemas badan gemetar (2),kenapakah badan tiba2 merasa lemas dan terasa merinding dan kesemutan (2),kenape tangan mengigil (2),kepala melayang kaki pegal (2),kepala merinding terus (2),keringat dingin pusing kembung deg degan gejala apa ya (2),keringat diningin kecapaian (2),klo tidur siang pas bangun badan suka gemeter itu kenapa ya? (2),knp tiba perut sebah (2),leher berkeringat terus (2),leher terasa panas tanda apakah (2),leher tercekik saat minum (2),lemas dan gemetar (2),lemas kesemutan sesak nafas agak berdebar setelah makan (2),lemas serasa mau pingsan perut keras dan mual gemetaran (2),lengan bergetar (2),lutut terasa lemas dan badan meriang (2),mandi tiba2 telapak tangan biru (2),meler lemas merinding (2),mengapa habis olah raga badan terasa cape dan pegal (2),mengapa jika terjadi bangun tidur lemas dan nge deg deg (2),mengapa otot lengan kanan berdetak (2),menggigil di malam hari kenapa yaa (2),pagi habis mandi badan lemas (2),penyakit apa kalo malem bangun langsung mrinding (2),penyakit apa setelah makan mengantuk berlebihan sedikit kliyengan dan berdebar (2),penyakit yg menyebabkan leher kaku badan seperti melayang (2),penyebab badan gemetaran setelah minum obat (2),penyebab badan suka merinding (2),penyebab bulu kaki sebelah kiri sering merinding (2),Penyebab jantung terasa berdenyut (2),penyebab kaki kiri gemetar (2),penyebab kaki lemas dan gemetar (2),penyebab nyeri berdenyut2 di jempol kaki (2),penyebab tulang gemetaran jadi ga bisa tidur sebelah kanan (2),penyebap cepat berkeringat (2),perut kembung kaki kiri bergetar (2),perut panas dada berdebar kaki tangan dingin (2),punggung terasa panas tangan kanan lemas (2),pusing gemetar (2),Rasa gemetar dari kaki sampai kepala sebelah kiri saja (2),saat mau tidur badan terasa bergetar (2),sakit kepala mual dan lemas deg degan (2),sebab mudah merasa cepat penat dan jantung berdegup kencang (2),seluruh tubuh bergetar saat bangun tidur (2),sering tibatiba seluruh badan nyeri (2),Susah tdr dada serasa ad beban leher seperti tercekik (2),tanda paha dan tangan terasa berat (2),tanda punggung kiri bergerak sendiri (2),tangan bergetar tiba2 saat tidur (2),tangan gemeteran dan kadang berdenyut (2),tangan kanan tiba tiba gemetar (2),tangan menggigil (2),tangan terasa lemas apa penyebabya (2),tangan tiba tiba menggigil (2),telapak kaki bergetar (2),terasa hangat di dada depan apa artinya (2),terbangun karena seluruh tubuh bergetar tiba (2),tiba tiba badan panas trus lemas semua kenapa (2),tidak sakit dada tapi terasa tercekek berdebar (2),tidur keringetan (2),tidur nafas berat badan linu dan jantung dekdekan (2),tubuh bergetar ketika tidur (2),Tubuh bergetar saat bangun tidur (2),tubuh gemetar lemas (2),urat kaki bergetar (2),urat kepala sebelah kiri tiba tiba kencang (2),##### (1),########################## (1),########################################################### (1),akan bertanda ada apa ya tangan blah kiri gemeteran aja (1),akibat apa kaki bergetar dan pegal (1),akibat bangun tdr kaget langsung gemetaran (1),akibat flu dada berdebar punggung panas (1),akibat kesel jadi gemetar dan dingin (1),akibat penyebab timbul timbul keringat dingin di leher (1),akibat sering kram dan gemetar (1),Anak jari kaki sebla kiri sering bergerak gerak sendiri (1),anggota tubuh sebelah kiri dingin sebelah kanan hangat (1),apa arti gemeteran pada jempol (1),apa arti jantung koronel (1),apa arti orang sering keluar keringat sendiri (1),Apa nama penyakit berdenyut denyut diujung jari (1),apa penyakit nya kenapa kayak mau pingsan aja padahal kepala ga sakit (1),apa penyebab badan gemetaran dan keringatan tiba-tiba (1),apa penyebab badan gemeteran berkeringat dingin dan keram (1),apa penyebab klu badan kadang menggigil dan apa obatnya (1),apa penyebab mengigil badan panas kepala pusing bulu merinding (1),apa penyebab nya kaki lemes dan merinding (1),apa penyebab perut kadang bergetar kenjang dan agak tegang (1),apa penyebab punggung &tangan kiri terasa pegal (1),apa penyebab tangan kiri selalu pegal dan selalu gelisah (1),apa penyebab tubuh kadang berkejut dan getar (1),apa peyebab bayi keringatan (1),apa sebab tangan bergetar sendiri terus menerus (1),apa sebabnya badan tiba bisa berdenyut (1),apa sebabnya bangun tidur pagi kepala terasa melayang (1),apa tandanya jika jari tengah kiri berdenyut2 (1),apa yang membuat badan terasa gemetar dan keram (1),apa yang menyebabkan panas lemas badan gemeteran stiap waktu sore (1),apa yang menyebabkan seseorang selalu keringatan dipagi pagi hari (1),apa yang terjadi jika betis bedenyut (1),apa yg menyebabkan bibir tiba2 keram saat tidur (1),Apah masalah nya kalau terkejut jantung terasa gemetar badan terasa lemas tangan terasa ngilu (1),apakah kolestrol dpt mengebabkan pegal dileher tngn dan kaki menjd gemetar dan dingin dan jantung berdebar dan sesak napas? (1),arti badan kiri panas dan Merinding (1),arti muka sebelah kanan merinding (1),arti orang yang keseringan berkeringat (1),Arti tangan kiri gemeteran (1),badan anak lemas malam mengigil tp tdk demam (1),Badan berdenyut denyut akibat (1),badan berdenyut gemetar dan lemas (1),badan bergerak gerak sendiri (1),badan bergetar berdenyut lemas (1),badan bergetar dan lemas (1),badan bergetar lidah terasa pahit (1),badan bergetar selepas tidur (1),badan berkedut kencang terus menerus (1),badan bs terkejut bergerak waktu tidur (1),badan demam dada kiri serasa rebakar kaki kan sakit (1),badan dingin perut kembung pada anak bergetar (1),badan gatal kalau malam (1),badan gemetar bagus makan buah apa ya (1),badan gemetar saat merokok (1),badan gemetaran pusing mual nafas gak teratur (1),badan gemeteran sendiri saat malam (1),badan goyang lemah ketika berbaring (1),badan kayak bergetar bila buat tidur serasa terbakar (1),badan keluar keringet d lemes (1),badan keringetan nafas terasa berat gejala penyakit ap (1),badan knapa jadi lemah (1),badan lemah kaki sejuk (1),badan lemah kaki tangan bergetar (1),badan lemah terasa melayang tangan kiri sakit ketiksa di tempelkan gejala apakah ini (1),badan lemah terasa nyilu perasaan cemas (1),badan lemah tiba-tiba (1),badan lemas dada berdengup (1),badan lemas dan jantung berdetak kencang pada bumil (1),badan lemas dan jantung bergetar (1),badan lemas kaki dingin perut kayak lapar (1),badan lemas lutut terasa goyah (1),badan lemas perut tidak enak gemetar gejala (1),badan lemas sering gemeter (1),badan lemas tengkuk berat mual pusing mata mudah mengantuk (1),Badan lemas terasa gemetar (1),badan lemas terasa kesemutan dan sulit bernafas (1),Badan lemes dada berdetak kencang tengkuk leher pegel (1),badan lemes hati degdegan (1),badan lemes kadang gemetar (1),badan lemes kepala pusing keleyengan dan gemeter penyebabnya dan nama penyakitnya (1),badan lemes keringat dingin klu kejadian habis magrib biasanya (1),badan lemes panas dingin (1),badan linu kepala pusing kliyengan perut kembung sesak nafas (1),badan masih suka gemetar (1),badan melayang (1),badan menggigil pundak ngilu (1),badan menggigil tengah malam (1),badan merasa bergerak sendiri penyakit apa itu? (1),Badan merinding nafas terasa berat kepala pusing (1),badan panas dan telapak kaki panas menggigil sakit kepala tiba (1),badan panas leher berdenyut denyut itu kenapa? (1),badan pegal linu lemas keringatan (1),badan pegel merinding (1),badan pegel2 dan dada sakit (1),badan saya suka dingin terus gemeteran lesu perut kembung ga enak apa bisa itu gejala hamil (1),badan sebelah bergetar (1),badan serasa dingin dan bergetar (1),badan sering gemetar tiba tiba dan pusing lemas (1),badan sering lemas dan deg-degan (1),badan suka gemetar lemas berkeringat pusing karena apa? (1),badan suka gemeteran (1),badan terasa bergetar saat tidur (1),badan terasa dingin perut panas gemetar (1),badan terasa dingin sebelah dimalam hari (1),Badan terasa gemetar dada tengah terasa berat (1),badan terasa gemetar setelah minum obt (1),badan terasa lemas dan mengambang (1),badan terasa lemas kaki gemetar (1),badan terasa mengambang dan gemetar (1),badan terasa panas jantung berdebar cepat pada tengah malam (1),badan terasa pegel linu sekujur tubuh lemas tak berdaya kepala sempoyongan gejala penyakit apa ya? (1),badan tiba tiba lemas dan dingin bertanda (1),badan tiba tiba lemas dan gemetar (1),badan tiba tiba menggigil kedinginan dan bokong berdenyut (1),badan tiba tiba menggigil kedinginan dan jatung berdegup cepat (1),badan tiba-tiba lemas pusing dan gemetar (1),badan tiba-tiba mendingin hingga mengigil (1),badan tiba2 panas leher berdetak seperti jantung (1),badan tidak bertenaga kaki gemetar (1),bagian belakang badan sejuk (1),bagian tulang kanan tetasa sakit itu kenapa (1),bagun badan gemeteran gejala (1),bagun tidur jantung gemeteran gejala (1),bagun tidur tiba uluh hati cekot cekit (1),baian kepala sebelah kanan suka terasa sperti merinding (1),bangun tdr jntung berdetak kencang bdan gemetar (1),bangun tidur badan goyang (1),bangun tidur badanya lemes kenapa ya (1),bangun tidur jantung berdebar lemas dan berkeringat (1),bangun tidur kaki gemetar (1),bangun tidur kaki gemeter berjalan (1),bangun tidur kelaperan gemeteran keringet banyak (1),bangun tidur kepala pusing dan dada sakit badan pegel linu (1),bangun tidur mual dan lemes dan jantung berdebar (1),bangun tidur pagi pinggang sakit dan kaki terasa sejuk (1),bangun tidur tangan kaku kanan lemes dada sesek (1),bangun tidur tengah malam tiba badan terasa menggigil dan sakit smua (1),bangun tidur tiba tiba lemes dan keringatan (1),bangun yidur badan lemas jantung berdebar (1),batin pengen marah 2 tanpa sebab udara dingin di sbelah kiri punggung terasa hangat/panas gejala apa ya? (1),batuk badan lemes klieyengan kaki dingin (1),batuk keluar keringat dinginn (1),bayi bergetar tangan dan kaki saat tidur (1),Bdn terasa gemetar lemas trasa lapar terus trmasuk ciri2 skt apa? (1),begetar trus pingping ada apa ya (1),belakang badan terasa bergerak (1),berdebar maknanya (1),berkeringat di dada belakang kepala dan tangan (1),Berkeringat semua nadi berdenyut (1),berkeringat setelah makan (1),berkeringat terus gak berhenti (1),betis berasa kebas dan merinding sendiri (1),betis berkeringat (1),betis linu badan lemes (1),betis linu-linu pertanda kematian (1),betis tiba tiba lemas (1),bibir getar seperti kedinginan pada bayi (1),Bibir kering klu malam badan panas dingin telapak kaki sakit betis gejala apakah itu (1),Bila emosi badan dan jantung terus gemetar akibat sakit apa (1),bisakah maag mengakibatkan sakit kepala sebelah (1),bulu badan kaki & tangan merinding (1),bulu tangan kanan terasa sperti merinding (1),cara membuat otot dada bergetar (1),cara mengatasi meriang sluruh tubuh terasa dingin tnpa pusing tnpa bdn trasa panas (1),cara mengatasi tubuh gemetar kedinginan (1),cara mengatasi tubuh gerak sendiri (1),Cara menghilangkan rasa merinding dan panas di badan (1),cari obat untuk sendawa&jantungdegdegan (1),cari tau kenapa telapak kaki sebelah kanan sering berasa panas itu tanda penyakit apa ya (1),ciri ciri anak usia 11 tahun menggigil keringat dingin terkena penyakit apa (1),ciri ciri penyakit dari jalan keleyengan brjalan gemeteran detak jantung cepat seperti orang habis lari (1),ciri ciri pria yang suka bergetar lutut dan tangannya (1),ciri penyakit selalu merasa lemas dan gemetar saat bangun tidur (1),ciri sakit badan gemetar perut berdetak (1),dada berdetak (1),Dada bergetar cepat (1),dada kadang panas berat dan kaki bergetar (1),dada kiri berdebar (1),dada kiri sejuk kanan panas (1),dada panas muka keringatan (1),dada sakit keringat dingin sakit kepala (1),dada sebelah kiri dan kanan terasa dipijit pijit dan jantung berdebar lebih kencang serta badan meriang (1),dada sebelah kiri kadang getar getar (1),dada sebelah kiri terasa bergerak (1),dada sebelah kiri terasa bergetar (1),dada seperti bergetar (1),dada sering berdegup kencang dan pusing pertanda apa (1),dada sering berdenyut tanda (1),dada sering deg2an knp ya (1),dada slalu berdesir (1),dada tengah kadang bergetar (1),dada terasa deg degan (1),dada terasa sesak badan lemas seperti kebas kepala terasa melayang (1),dada tetasa pengap (1),dada tiba2 terpukul keras tandanya apa ya (1),deg dadansebelah kanan (1),deg deg di ulu hati tiba tiba (1),deg degan gemetar pusing (1),denyutan tiba tiba di ujung jari (1),di lutut terasa lemas n gemetar (1),dibawah jari klingking kaki brdenyut sakit (1),dibawah tengku belakang suka kebas kenapa ya (1),dingin perut kembung kejang bergetar pada anak (1),efek kaget dada jadi deg2an (1),emosi tak terkontrol kenapakah aku (1),gak enak perasaan bertanda apa ya? (1),gampang gemetar (1),gampang lelah pinggang bagian kanan sakit dan lemas telapak kaki bangun tidur terasa sakit (1),gejala apa yang bila tangan kiri lemas (1),gejala apa yang tiba tiba pusing meriang nafas dada nya sakit (1),gejala apakah kalau bangun tidur lengan dan lutut terasa dingin (1),gejala apakah yg sering lemas dan nyilu (1),gejala badan seperti gemetaran leher belakang seperti kram (1),gejala batuk berdahak disertai jantung tiba-tiba berdebar kencang (1),Gejala Dada sebelah kiri terasa linu perut kembung leher pegel (1),gejala gemetar saat malam (1),gejala habis makan gemetar badan panas (1),gejala kalau lapar keringatan gemetaran mau pingsan (1),gejala keringatan setelah mandi (1),gejala makan pahit dn badan naik turun panas (1),gejala pegal leher terus2n (1),gejala penyakit badan pegal gemetaran (1),gejala sakit kepala pusing keluar keringat dan lemas (1),gejala sering gemetar paha dan lutut (1),gejala tangan jari berdenyut dan bergerak (1),gejala tengkuk sakit perut sakit kaki tangan kebas (1),gejalah setres (1),gelisah dan badan bergerak sendiri (1),Gemetar lemes keringat habis minum obat (1),Gemetar saat bangun tidur gejala penyakit apa (1),gemetar setelah makan (1),gemetaran berkeringat lemas batuk rasanya pengen tidur itu penyakit apa (1),Gemetaran saat tertekan? (1),gemetaran setelah naik tangga (1),gemeteran jantung berdebar keringat dingin gejala apa (1),gemeteran setelah minum obat (1),habis makan badan gemetar (1),habis makan badan kok langsung lemes ya (1),habis makan ngantuk lemas cemas jantung sedikit berdebar (1),habis makan punggung nyeri lemas (1),habis makan selalu keluar keringat dingin (1),habis mandi keringatan (1),habis minum amlodipin badan lemas (1),habis minum jari jari tangan menekuk sendiri (1),habis minum obat tiba tiba dada terasa panas (1),hal yang menyebabkan jika seseorang sering keringatan dipagi hari (1),ibu jari tangan kanan sering bergerak sendiri (1),ibu jari tangan terasa senutsenut (1),jantumg sering berdebar dan telapak kaki kadang hangat (1),jantung berdebar badan dingin tubuh bergetar penyakit apa itu (1),jantung berdebar badan kesemutan (1),jantung berdebar dan bergetar (1),jantung berdebar kaki tangan dingin badan gemetar (1),jantung berdebar kencang dan merinding setelah olahraga (1),jantung berdebar kencang tangan gemetaran (1),jantung berdebar keras gejala (1),jantung berdebar ketika tunduk (1),jantung berdebar sedikit sesak pegel dibagian pinggang tanda tanda (1),jantung berdebar tangan sebelah kiri kesemutan (1),jantung berdegup kencang sebab (1),jantung berdetak cepat dan seluruh tubuh bergetar (1),jantung berdetak kencang dan kaki kaku (1),jantung cekit cekit perut mual mencret (1),jantung deg2an knp y (1),jantung sebelah kiri berkedip tandanya apa (1),jantung sering berdebar dan badan gemetar (1),jantung suka berdenyut dimalam hari (1),Jantung terasa sejuk (1),jari dan telapak tangan getar dan dingin tanda2 penyakit apa (1),jari jempol tangan gemetaran (1),jari kaki terasa senut senut (1),jari tetasa nyeri (1),jembpol kaki nyerih leher perut kembung gelisah (1),jempol kaki berdenyut (1),jempol kaki yang bergerak gerak sendiri (1),jempol kanan tangan kiri susah bergerak (1),jempol kiri keluar keringat (1),jempol sering bergetar (1),jempol tangan bergerak sendiri (1),jempol tangan kiri pegal (1),jika dada sebelah kanan terasa cekit-cekit (1),kadang kadang kepala pusing terus keluwar keringat badan juga terasa lemes kenapa ya (1),kaget badan lemas gejala (1),kaget gemetar tanda tanda sakit? (1),kaget jantung kencang badan lemas (1),kaget jantung kencang kaki lemas (1),kaget terasa same te kaki (1),kaget tiba2 tangan kaku rasanya kesemutan (1),kaki bergetar sendiri (1),kaki dan tangan gemetar dan lemas (1),kaki dingin rasa melayang (1),kaki dingin sebelahkanan (1),kaki kanan bawah sering merinding tiba tiba (1),KAKI KANAN TIBA-TIBA LEMAS (1),kaki kiri gemetaran (1),kaki kiri merinding (1),kaki kiri sering merinding (1),kaki kiri tiba-tiba tidak bergerak (1),kaki merinding sendiri (1),kaki sebelah bergerak terus (1),kaki sering kesemutan dan merinding (1),kaki susah berjalan badan menggigil (1),kaki tangan lemes gemetar mual malam dada sesak (1),kaki tangan terasa lemas gemeteran terus napa ya (1),kaki terasa bergetar dan otot terasa kaku apa sebabnya (1),kaki terasa dingin badan gemetar (1),kaki terasa pegal senut2 kalau berjalan (1),kaki tiba tiba panas (1),kalo capek jempol tangan bergetar (1),kalo denyut nadi agak kencang (1),kalo habis makan lemes dan pusing (1),kalo lg kesel jantung berdetak kencang gemeteran knp (1),kalo malem panas kalo siang dingin sakit apa? (1),kalo marah badan langsung gemetaran dan sakit kepala (1),kalou hamil bisa sesek napas (1),kebas dan jari gemetar (1),kebas di dada kiri (1),kedinginan menggigil tangan kesemutan pusing (1),keluar keringat hangat kenapa ya saat beraktivitas ringan? (1),kenap hbs tidur punggung sakit banget (1),kenap kedutan di dada kiri (1),kenap Saat ngantuk badan gemetar dan degdegan (1),kenapa bada nyeri setiap hari (1),kenapa badan berkeringat terus (1),kenapa badan gemetar sesak nafas kepala pusing (1),kenapa badan rasa bergetar (1),kenapa badan selalu tiba-tiba keringatan dan terasa panas (1),kenapa badan suka gemeteran (1),kenapa badan suka tiba ga enak (1),kenapa badan terasa berdenyut (1),kenapa badan terasa melayang sesaat (1),kenapa badan terasa panas tangan kanan kaki berat dan panas (1),kenapa badan tersa sakit dn kaki tersa pegal keram jika bdan tersa dingin (1),kenapa bayi selalu kluar keringet? (1),Kenapa Bdan pegel2 sampai2 dada trasa sesak (1),kenapa betis saya lemes banget (1),kenapa betis suka gemeteran (1),kenapa bokong berdenyut terus (1),kenapa cewek waktu bercinta tiba tiba berkeringan dan gerah (1),kenapa dada berdebar (1),kenapa dada sering deg degan (1),kenapa dada tiba2 sesak dan badan gemetar (1),kenapa dari dada terasa berdenyut denyut sampai ke kapala? (1),kenapa dengkul kita kalo mantan suka sesenudan (1),kenapa disaat hendak tidur perasaan terasa bergetar (1),kenapa habis d pijit badan gemetar (1),kenapa hanya jalan kaki 15 menit jantung sudah berdetak kencang (1),Kenapa hanya kaki kanan yg merinding??? (1),kenapa hati seperti berhenti berdenyut (1),kenapa jantung suka berdebar dan lemes (1),kenapa jantung suka berkedut (1),kenapa jantung terasa berhenti berdenyut sedetik (1),kenapa jantung tiba2 berdenyut laju (1),kenapa jari jempol suka tiba2 bergetar (1),kenapa jari suka tiba2 bergetar sendiri (1),kenapa jempol tangan bergerak sendiri (1),kenapa kadang merasa jantung berhenti berdenyut (1),kenapa kaki kanan lemas? (1),kenapa kaki saya selalu bergetar namun rasanya enak (1),kenapa kaki sebelah bergetar (1),kenapa kaki sering bergetar sendiri (1),Kenapa kaki terus bergetar tdk bsa berhenti (1),kenapa kalau mandi terasa mau pingsan (1),kenapa kalau marah marah jantyng saya derdebar debar keras dan terasa panas di dada (1),kenapa kalau sedang tidur tangannya suka dikepal sendiri (1),kenapa kepala bayi slalu hangat (1),kenapa kepala kanan sering berpeluh (1),kenapa kepala sebelah kanan kadang kadang terasa merinding (1),kenapa lemas terus (1),kenapa lemes leher kaya kecekek leher berkeringat?? (1),kenapa lutut terasa lemas saat lapar (1),kenapa nenek kalau habis mandi suka kebas/linu (1),kenapa orang marah bisa gemetaran (1),Kenapa orang mudah gemetar (1),kenapa otot kaki bergerak sendiri (1),kenapa otot paha bergerak sendiri (1),kenapa otot terasa tercekik (1),kenapa peha bergetar (1),kenapa pengen penyakuti kaki sendiri (1),kenapa penyebab dada gemeteran (1),kenapa perut aku lapar kok tiba 2 badan gemetaran (1),kenapa perut deg degan terus (1),kenapa saat tidur tangan dan badan kaku saat ingin bangun (1),kenapa saya keringatan terus (1),kenapa sehabis mandi malam badan berkeringat (1),kenapa sehabis minum obat tubuh anak dingin dan berkeringat (1),kenapa sering berkeringat di bagian betis (1),Kenapa setelah makan obat sesak tangan gemetaran (1),kenapa setelah mandi punggung terasa sakit (1),kenapa setiap bangun pagi badan lemas dan menggigil apa obatnya (1),kenapa setiap mau sakit badan dingin dan gemetar (1),kenapa suka sesak dan slalu ingin batuk (1),Kenapa susah tidur jika mau tidur rasanya badan bergetar? (1),kenapa tangan berdenyut (1),kenapa tangan kiri suka pegel sendiri (1),kenapa tangan sering denyut (1),kenapa tangan suka bergetar sendiri dan saat terbangun dari tidur badan kaku (1),kenapa telapak kaki bergerak sendiri pas tidur (1),kenapa telapak kaki seperti bergetar (1),kenapa tiba tiba badan bergetar deg degan (1),kenapa tiba tiba jantung berdetak dan perut langsung kembung (1),kenapa tiba tiba ulu hati sakit (1),kenapa tidur terlentang detak jantung terasa (1),kenapa tipes berkeringet dingin (1),kenapa tubuh habis makan kok lemas (1),kenapa tubuh sering bergetar (1),kenapa waktu tidur kepala terasa berdenyut dan susah untur bergerak (1),kenape jantung berdegup tiba-tiba pada waktu tidur (1),Kepala denyut2 keringat dingin badan rasanya sakit kaki kanan kesemutan (1),kepala kiri bawah suka merinding (1),kepala kiri bergetar getar (1),kepala kiri sering merinding sakit apa (1),kepala melayang dan bergetar (1),kepala pusing badan gemetar dingin (1),kepala pusing dan jempol kaki kiri kebas (1),kepala pusing dan selalu merasa dingin dan tangan gemetar (1),kepala pusing gemetar perut sebah (1),kepala pusing serasa ingin sendawa terus tengkuk terasa sakit (1),kepala sakit gemetar dada nyesek (1),kepala sakit jantung berdetak cepat dan keras seluruh aliran darah terasa panas (1),kepala seperti gemetar (1),kepala serasa melayang saat hamil (1),kepala sering bergetar sendiri (1),kepala sering merinding karena apa penyebabnya (1),kepala sering terasa berat dan badan lemes padahal kuat makan (1),kepala terasa melayang (1),kepala terasa melayang dan badan sedikit gemetar (1),kepala terasa panas saat hbs olah raga tanda apa itu (1),kepalasakit dan kakikiri suka linu (1),keringat berlebih di sekitar tengkuk (1),keringat berlebih tubuh gemetar kaki kaku (1),Keringat dingin badan goyang klo tdr penyakit ap (1),keringat dingin bertanda apa? (1),keringat dingin dan jantung berdebar (1),keringat dingin gemetar lapar (1),keringatan sehabis makan (1),keringet dingin badan lemes perut perih sakit apa (1),keringet keluar hanya sebelah badan (1),kesehatan normalkah setelah makan langsung mengantuk (1),ketika tibatiba tngn berkeringat (1),Klau sering kaget atau lap lapan kya melayang itu gejala apa (1),klau sering kaget trus terasa lap lapan dan melayang itu gejala apa (1),klaubadangemetaranmeanandakan (1),klo tidur dada sesak dan terasa melayang (1),knapa badan tersa lemah (1),knapa badan trasa panas tiap hari (1),knapa kok pas tidur kdang badan trasa gmeteran (1),knapa sering kaget klo tdr (1),knapa stlah minum obat seluruh tubuh terasa lemas (1),Knp klw bgun tdr perut mual klw siang jantung gemetar (1),knpa badan tiba2 lemes and gemetaran (1),kok kalo leher nya nengok dada nya nyeri si knapa ya (1),leher bagian belakang panas dan badan gemetar (1),leher belakang gemetar badan lemes gejala (1),leher berat terasa panas lutut lemas dan kliyengan (1),leher berkeringat terus tandanya (1),leher berkeringat waktu tidur (1),leher kadang kadang terasa tercekik (1),leher kayak ter cekik gejala (1),leher sering bergerak sendiri (1),leher terasa kencang penyakit (1),leher tercekik (1),leher tiba tiba berdenyut cepat (1),lemas gemetar keringat dingin secara tiba tiba (1),lemas kringat dingin (1),lemes badan panas gabisa tidur kenapa (1),lemes dan Dredeg ciri sakit apa ya (1),lemes dan sakit punggung tanda apa? (1),lemes kesemutan (1),lengan kiri dikepal selalu bergetar (1),lengan kiri panas dan lemas (1),lengan kiri pegel kepala pusing lemes (1),lengan tangan bergetar gejala awal penyakit apakah (1),lengan terasa merinding (1),Linu2 perut dan paha (1),lutut bakal gemetar dan merinding sendiri (1),lutut dan kaki terasa lemas pertanda (1),lutut lemas dan bergetar (1),lutut lemes gemeteran dan jari_jari tangan (1),makan pisang dada terasa bergetar (1),makan tempe betis linu (1),maksud tangan kanan menggigil (1),masalah lida jd kebas dan pitam (1),mata goyang badan mengigil (1),mendadak gemetaran (1),mendadak jantung berdetak kencang (1),mendadak lemes dan terasa melayang (1),mendadak merasa nafas pendek dan lemes (1),mengapa badan sering bergetar tiba tiba saat ada masalah berat (1),mengapa dada sebelah kanan saya sakit berdenyut kalau bergerak apa itu masuk angin (1),mengapa hanya sedikit beraktifitas badan menjadi lemas jantung berdetak kencang fan seluruh badan menjadi pegal (1),mengapa jantung manusia kadang-kadang bergetar (1),mengapa jempol tangan kiri sering bergetar (1),mengapa jika tangan dikepal kencang langsung lemas dan sakit (1),mengapa kaki dingin dan tangan pas magrib ke atas (1),mengapa kaki sebelah kiri kadang sering merinding (1),mengapa kaki sering gemetar (1),mengapa lengan terasa lemas (1),mengapa minum obat gula badan gemetar (1),mengapa naik tangga terasa berat (1),mengapa orang sakit jantung tangannya bergetar (1),mengapa paha sebelah kanan sering bergerak (1),Mengapa punggun paha dan tangan bergetar (1),mengapa saat perut terasa lapar dan bertahan untuk tidak makan jadi susah bernafas (1),mengapa setiap bangun tidur rasanya gemetar (1),mengapa setiap pagi selalu deg2an dan perut sakit? (1),mengapa susah bernafas ketika terasa lapar padahal baru selesai makan (1),mengapa tangan kiri sering merinding (1),mengapa telapak kaki kalau suka dipijit gatal? (1),mengapa tlapak kaki kanan pegal2 (1),mengatasi badan sering gemetar dan melayang (1),Mengatasi kaki sering gemetar dan bagian belakang leher terasa berat dan itu penyakit apa (1),mengatasi leher rasanya kecekik saat tidur (1),menggigil dan jantung berdebar (1),menggigil jantung berdetak kencang (1),menggigil mual nafas berat jantung berdebar gejala apa ya (1),menggigil nafas pendek kaki bergetar (1),menggigil saat malam hari penyakit jantung (1),menggigil tiba tiba dan deg deg kan (1),menggigil waktu mandi sore (1),Mengigil habis minum obat (1),mengigil keringat dingin sakit apa (1),merasa panas gemetar keluar keringat dingin dada sesak (1),meriang dan dada kesemutan (1),merinding di bagain tangan sebelah kiri (1),merinding di kaki (1),merinding dibagian tubuh sebelah kanan pertanda apa? (1),merinding dikaki (1),merinding punggung terasa dingin pengirimnya marah tanpa sebab (1),Mitos punggung kiri bergetar sesaat (1),mual badan pegel2 lemes keringat dingin jari2 tangan pd kaku gejala penyakit apa (1),mual mules keringat dingin jantung berdebar debar seperti mau mati saja (1),mulut sngat pahit dri bawah tulang dada sampai paha kanan kaku dn skit uluhati perih tdk mual sesak nafas knp? (1),nadan flu meriang tapi berkeringat gejala apa kah (1),nafas berat dileher (1),nafas ngos2an lemas dan uluhati berdenyut (1),nafas sesak jantung berdegub mual pusing berat (1),nafas terasa tercekik (1),naik tangga jantung berdebar (1),ngilu pada jantung (1),ngilu tangan kiri (1),normalkah keluar keringat berlebih saat hamil (1),obat alami dekdekan (1),obat jantung berdebar rasa gelisah & susah tidur serta tangan kiri terasa kesemutan (1),obat kaki pegal dan ngilu setelah jantung deg2an (1),obat kaki sering bedenyit begerak sendiri (1),otot badan bergerak tanpa sebab (1),otot bahu gerak sendiri (1),otot jari kaki bergerak (1),otot jempol tangan kanan bergerak gerak (1),otot kaki lemas (1),otot lengan kiri bergerak (1),otot lutut sering gerak sendiri (1),otot paha bergerak sendiri (1),otot paha bergoyang sendiri (1),otot perut gemetaran (1),otot punggung sering bergerak sendiri (1),otot sering deyut deyut (1),otot tangan gerak sendiri (1),Otot tangan getar sendiri (1),otot tangan mendadak lemas (1),otot yang bergerak sendiri (1),paha berdenyut denyut (1),paha bergetar sendiri (1),paha dan kaki merinding kenapa ya (1),paha kanan dingin sampai dada kiri (1),paha kiri asyik berdenyut (1),paha kiri terasa berdenyut (1),paha senut senut (1),paha terasa dingin (1),paha terasa terbakar semacam gringgingen pada malam hari itu bertanda apa (1),panas dingin dibadan gejala apakah itu (1),payudara terasa berat dan sakit seperti pegal tidur terasa gelisah tapi ngantuk pundak pegal (1),pegel pinggung sebelah kiri jempol bergetar (1),peha bergetar (1),pembuluh nadi berdenyut kencang ditangan (1),penderita darah tinggi habis minum obat badan kayak bergetar (1),pengen marah2 ga ada sebab gejala apa ya? punggung terasa dingin (1),penxakit dada bergerak sendiri (1),Penyakit apa merinding dipunggung bila berdiri terasa melayang (1),penyakit apa sih apabila kita sesak nafas tangan gemetar keram jantung berdebar dan kesemutan (1),penyakit apa ya lagi marah 2tiba tiba langsung muntah darah dan meninggal seketika (1),penyakit apakah kalau badan panas dingin tulang terasa ngilu (1),Penyakit dengan gejala punggung terasa merinding (1),penyakit gelisah dredek (1),penyakit jari sering gemetar dan jantung berdebar (1),penyakit kaki yang bergetar dan kepala yang berdenyut (1),penyakit otot bergerak sendiri (1),penyakit yang ciri cirinya tangan gemeteran berkeringat dada deg degan kencang (1),penyakit yang tandanya gatal & terasa panas di paha sebelah kiri luar (1),penyakit yang tiba tiba membuat badan lemas dengan sendirinya (1),penyebab badan bergetar (1),penyebab badan sering gemetar (1),penyebab badan suka menggigil dan gemetar (1),penyebab badan tiba2 meriang (1),penyebab betis bergetar (1),penyebab body lengan bergerak sendiri (1),penyebab bulu kaki terasa bergerak (1),penyebab jari tangan lemas dan loyo (1),penyebab jempol gemetaran (1),penyebab jempol kaki bergerak sendiri (1),penyebab kaki linu ngreges (1),penyebab kaki paha terasa nyeri lemas (1),penyebab kepala bergetar waktu tidur (1),penyebab kepala keram dan ras melayang serta timbul perasaan ingin pingsan (1),penyebab kepala sering merinding (1),penyebab keringat dingin gemetar dan lemas tiba tiba (1),penyebab otot bergerak (1),penyebab perut bergetar (1),penyebab perut tidak enak dan badan jadi lemes (1),penyebab perut tidak enak serasa panas dan lemas (1),penyebab sering bangun tengah malam dan badan sering gemeteran (1),penyebab sering kluar kringat dingin (1),penyebab suka dinggin kalau malam (1),penyebab tangan kiri lemas (1),penyebab tiba-tiba tubuh merinding tangan dingin (1),penyebab tidur merasa begetar (1),penyebab tngn gemetar dan kram (1),penyebab tubuh terasa gemetar saat tekanan darah turun (1),penyebab ulu hati bergetar (1),Perasaan berasa berdebar2 & badan berpeluh2 menandakan apa? (1),perasaan cemas gelisah perut kembung tulang balakang sakit dada sedikit agak sakit kanapa ya? (1),perasaan ga enak terasa bergetar (1),perasaan gelisan nafas sesak luher terasa kaku (1),perasaan gemetar dan nggreges tiba tiba (1),perasaan tidak enak dan tangan kaki keringat dingin serta leher terasa tercekik dan kepala nyutnyutan gejala penyakit apakah itu? (1),pertanda suhu badan turun naik dan sering ngantuk (1),perut bagian tengah bergerak gerak saat kaget (1),perut bahian atas terasa gemeter lemad (1),perut berdenyut tanda-tanda apa ya (1),perut dan tangan sering berdenyut (1),Perut kanan bawah seperti brdenyut (1),perut kembung dingin bergetar ke pada anak (1),perut perih bergetar (1),perut sering kembung perih dan pundak terasa kaku sering berkeringat (1),perut suka deg2n (1),perut terasa bergetar lalu menjalar ke bawah payudara dada dan punggung (1),perut terasa panas badan gemetar (1),perut tersa dingin mendadak (1),perut tiba-tiba terasa goyang atau bergetar (1),petanda menggigil di betis (1),Pinggang sakit kencing trus berkeringat pusing tulang linu2 gejala apa saya wanita usia 21 tahun (1),pnyebab jari senut2 (1),pnykit apa ini awak lemes ngantuk ambekan sesak tenaga gk ada (1),primbon hati berdebar2 (1),punca badan bergetar (1),punca otot bergerak sendiri (1),punca tangan bergetar (1),punggung dingin dimalam hari/ (1),punggung gemetar (1),punggung kiri suka kebas (1),punggung merinding dan terasa dingin di sebelah kiri dan panas di punggung (1),punggung nyeri dan dada bernyut kencang (1),punggung panas kaki dingin (1),punggung panas lengan pegal kesemutan tanda serangan jantung (1),punggung terasa berdenyut (1),punggung terasa dingin merinding tanda2 apa ya (1),punggung terasa dingin terus (1),punggung tiba tiba pegel smp ke hati berdebar tandanya apa (1),pusing dan lemas setelah mandi (1),pusing lemas mual dan sering berdetak di bagian kaki pantat tangan leher penyakit apa itu (1),pusing lutut trasa brgtar klo brdiri kenapa y (1),pusing mual gemetar lemas keluar banyak keringat dingin (1),pusing mual gemetaran sendawa (1),pusing mual gemeteran berkeringat nyeri badan (1)
  • ricky andreyanz said,

    saya riki 21 tahun. mau bertanya, semalam saat saya sedang tertidur tiba tiba saya merasakan sakit yang luar biasa pada jantung saya sehingga membuat saya terbangun dari tidur. kejadian ini telah beberapa kali saya alami. pertanyaannya apakah hal saya alami tersebut termasuk bagian dari gejala penyakit jantung. mohon penjelasannya. terima kasih.

Add A Comment